Kuesioner Indentifikasi Tingkat Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Keperawatan di Ruang Rawat Inap (kode401)

KUESIONER
INDENTIFIKASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEPERAWATAN DI RUANG RAWAT INAP

I.    KUALITAS PELAYANAN
A.    Reability

Menurut saya, pelayanan pada rumah sakit ini sesuai dengan yang saya harapkan
1.        Sangat tidak setuju
2.        tidak setuju
3.        Biasa
4.        Setuju
5.        Sangat setuju
Menurut saya, rumah sakit ini dalam menangani pasien dapat dipercaya
1.        Sangat tidak setuju
2.        tidak setuju
3.        Biasa
4.        Setuju
5.        Sangat setuju
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

B.    Responsiveness
Pada saat saya memerlukan bantua perawat/staff rumah sakit, mereka memberikan pelayanan dengan segera
1.        Sangat tidak setuju
2.        tidak setuju
3.        Biasa
4.        Setuju
5.        Sangat setuju
Menurut saya rumah sakit ini kurang dapat dipercaya dalam menangani masalah pasien
1.        Sangat tidak setuju
2.        tidak setuju
3.        Biasa
4.        Setuju
5.        Sangat setuju
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

C.    Assurance
Menurut saya, suasana rumah sakit mampu memberikan kenyamanan pada pasien
1.        Sangat tidak setuju
2.        tidak setuju
3.        Biasa
4.        Setuju
5.        Sangat setuju
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

D.    Empathy
Menurut saya, perhatian perawat/staf rumah sakit sangat kurang bila ada keluhan dari pada pasien
1.        Sangat tidak setuju
2.        tidak setuju
3.        Biasa
4.        Setuju
5.        Sangat setuju
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

E.    Tangibius
Menurut saya, fasilitas yang ada di rumah sakit cukup memadai
1.        Sangat tidak setuju
2.        tidak setuju
3.        Biasa
4.        Setuju
5.        Sangat setuju
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

II.    TINGKAT KEPUASAN KLIEN
A.    Pelayanan keperawatan

Setiap pergantian dinas perawat memperkenalkan diri
1.        Sangat tidak setuju
2.        Tidak setuju
3.        Biasa
4.        Setuju
5.        Sangat setuju
 Semua tenaga keperawatan selalu menjaga kebersihan alat tenun dan peralatan lainnya
1.        Sangat tidak setuju
2.        Tidak setuju
3.        Biasa
4.        Setuju
5.        Sangat setuju
Perawat selalu mengobservasi secara rutin keadaan pasien
1.        Sangat tidak setuju
2.        Tidak setuju
3.        Biasa
4.        Setuju
5.        Sangat setuju
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)
 
Silahkan download selengkapnya 36 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner  Indentifikasi Tingkat Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Keperawatan di Ruang Rawat Inap" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam no live link, thanks