Kuesioner Penelitian Tingkat Kecemasan Mahasiswa Angkatan (kode418)

KUESIONER
PENELITIAN TINGKAT KECEMASAN MAHASISWA ANGKATAN

Pernyataan Kesediaan Menjadi Responden Penelitian Tingkat Kecemasan Pada Mahasiswa Angkatan
Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama     : ………………………………
Angkatan    : ………………………………
Alamat    : ………………………………
No. telepon/HP    : ………………………………
Dengan segala kerendahan hati saya memohon kesediaan rekan-rekan sekalian untuk menjadi responden dan mengisi kuesioner mengikuti penelitian ini oleh mahasiswa .......... Indonesia:   
               

KUESIONER PENGUMPULAN DATA PENELITIAN TINGKAT KECEMASAN
Petunjuk pengisian kuesioner :
1.    Silakan menjawab pertanyaan yang ada didalam kuesioner sesuai dengan yang anda rasakan.
2.    Untuk menjawab pertanyaan, silahkan melingkari jawaban “YA” atau “TIDAK” 
NO    PERTANYAAN
    JAWABAN
1    Saya tidak cepat lelah    Ya    Tidak
2    Saya sering sakit    Ya    Tidak
3    Saya tidak lebih gugup bila dibandingkan orang lain    Ya    Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

15    Tangan dan kaki saya biasanya cukup hangat    Ya    Tidak
16    Saya mudah berkeringat meskipun hari tidak panas    Ya    Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

25    Saya mudah merasa kikuk    Ya    Tidak
26    Perasaan saya mudah terkena (sensitif) dari pada kebanyakan orang lain     Ya    Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

41    Saya merasa sukar untuk memusatkan perhatian saya    Ya    Tidak
42    Saya lebih pemalu dari kebanyakan orang    Ya    Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)
 
50    Saya sangat percaya pada diri saya sendiri    Ya    Tidak


Silahkan download selengkapnya 50 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Penelitian Tingkat Kecemasan Mahasiswa Angkatan" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam no live link, thanks